MENGAKU YESUS TUHAN

by samuelyasa


12:2 Kamu tahu, bahwa pada waktu kamu masih belum mengenal Allah, kamu tanpa berpikir ditarik kepada berhala-berhala yang bisu. 3 Karena itu aku mau meyakinkan kamu, bahwa tidak ada seorang pun yang berkata-kata oleh Roh Allah, dapat berkata: “Terkutuklah Yesus!” dan tidak ada seorang pun, yang dapat mengaku: “Yesus adalah Tuhan”, selain oleh Roh Kudus.

1 Korintus

Pekerjaan Roh Kudus itu luar biasa, mengubahkan hati orang yang tidak percaya menjadi percaya, menobatkan hati manusia yang jahat menjadi benar.Tidak sedikit orang mengeluh, kenapa saya sudah menjadi orang percaya tetapi seringkali kerohanian saya “tidak stabil.” Kenapa rohani saya tidak selalu klimaks dan tidak pernah jatuh?
Padahal saya telah bertobat, telah mengundang Roh Kudus memimpin hidupku.
Di dalam dunia ini tidak ada seorangpun yang bisa dikatakan sempurna adanya. Semua orang pasti pernah berbuat dosa. Firman Tuhan katakana semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah (Roma 3:23).

Roh Kudus diberikan supaya bisa memimpin kita kembali, kepada kebenaran, menuju kepada keselamatan.. Tidak ada orang secara aktif melakukan kebenaran kecuali Roh Kudus yang mengubahkan.Firman Tuhan mengatakan, “Tidak ada seorangpun yang baik, tidak ada seorangpun yang benar. Semuanya sudah berbuat dosa.”

Pengakuan akan Yesus adalah Tuhan , Yesus adaah keselamatanku, semuanya datang dari Roh Kudus yg tinggal didalam kita.
Marilah kita menanggapi ini dengan hati yang takut akan Tuhan, dengan hormat kepadaNya, kepada apa yang telah ditetapkan. Karena yang ada didalam kita lebih besar kuasanya dari apapun yang ada didalam dunia ini.
Yesus yang adalah Tuhan kiranya menolong dan memberkati kita sekalian, melalui hidup kita yang mengakui adanya Dia didalam kita.

Mengakui Yesus dengan mulut dan percaya dalam hati seharusnya dinyatakan terus dalam kehidupan kita melalui keluarga, pekerjaan,dan dalam kehidupan kita ditengah – tengah dunia ini,Tuhan memberkati.!

Iklan