AKU PERCAYA KEPADA ALLAH

by samuelyasa


Rom 3:23  Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah, 24  dan oleh kasih karunia telah dibenarkan dg cuma-cuma karena penebusan dalam Kristus Yesus.

 

Joh 14:6  Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. 7  Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia.”

 

 

Ketika Allah menyatakan diri-Nya , kita tidak secara otomatis bisa memahami atau m,enerimanya. Dalam hal ini kita harus tahu bahwa Allah turut bekerja didalam pernyataan atas diri-Nya sendiri.arti-Nya kasih karunia Allah yang menolong kita untuk bisa meresponi akan diri Allah dalam anak-Nya Yesus Kristus.

Keberdosaan kita menghalangi kita untuk bisa memahami pernyataan diri Allah secara langsung, sehinmgga Allah dengan “kebaikkan-Nya” terus menyuatakan dirinya melalui berbagai cara diantaranmya melalui “hati Nurani”, manusia yang menolak Allah melaui hati nurani maka akan dapat dipastikan manusia juga Akan menolak pernyataan diri Allah dalam bentuk yang lainnya.

Mengakhiri perenungan tentang pernyataan diri Allah, mungkin sebasgian kita masih dipenuhi dengan berbagai pertanyaan. Banyakpertanyaan yang tidak ada jawabannya, namun kita juga harus tahu tidak semua harus dipertanyakan.

Bagian yang penting pada saat ini dalam kehidupan kita belajar menerima setiap berkat dari Allah berupa kasih karunia dalam anak-Nya Yesus Kristus. Hidup sesuai ajaran Firman-Nya dan menyatakan diri-Nya bukan hanya secara verbal, tetapi menjadi bagian dari kehidupan yang kita jalani.

Tuhan segala sumber berkat dan klasih karunia itu kiranya menolong kita sekalian .Amin.                                                                                   hp